TFI – CB2

LE01 – Team 2 Blog

Yosef Ivander HK – 1801393544 [2]

November9

Pada tangal 8 November kami sepakat untuk melanjutkan sisa project kami. Berhubung kami ada kelas dari pagi sampai jam 1 siang kami baru dapat berangkat sekitar jam setengah 2 sehabis makan. Perjalanan kesana cukup padat, dengan cukup lama di perjalanan kami baru bisa memulai sekitar pukul set 3 siang disana.

Di sana pun kami perlu membeli alat-alat lagi, mencari perlengkapan ulang, membuat alat – alat lagi lagi karena ternyata dari alat-alat yang kami titipkin ada beberapa yang hilang mungking diambil orang sehingga kami perlu membuat ulang alat – alat tersebut lagi. Kami tidak bisa menyalahkan siapa-siapa juga jadi kami mengganti itu sendiri saja. Sampai disana dengan kejadian itu kami pun langsung membagi tugas saya sendiri dengan teman saya luthfi langsung menuju tempat alat-alat untuk membuat ulang alat-alat tersebut. Kami pun meminjam bor dari warga sekitar. Dan menyelesaikan peralatan kami. Dengan pengalaman kami yang sudah-sudah kami sekarang hanya perlu waktu sekitar 2 jam untuk membuat 5 lubang tersebut. Sebenarnya semua kami kebut karena akan diadakan acara pasar malam di tempat tersebut di sore hari. Kami cukup puas dengan usaha kami membuat lubang – lubang tersebut karena saya sendiri merasa kami membuatnya dengan cukup rapih dibanding yang lain.

Pengerjaan pembuatan biopori kami selesai di pukul set 5 sore Setelah selesai kami pun pamit dan beranjak pulang karena hari pun sudah sore.

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: